Minggu, 14 Agustus 2016

Waktu terbaik untuk berhubungan intim bagi pasangan suami isteri


Hubungan intim adalah salah satu faktor penting dalam keharmonisan rumah tangga. Menentukan waktu yang paling pas untuk melakukan hubungan suami istri pun menjadi faktor yang paling krusial. Kapan sajakah itu?
  • 1. Di pagi hari

    Ketika bangun di pagi hari, pria dan wanita memiliki simpanan energi yang lebih banyak dan siap untuk disalurkan. Berhubungan intim di pagi hari sebelum berangkat kerja dapat menjadi penyemangat dalam melakukan aktivitas sepanjang hari. Selain itu, seks di pagi hari baik untuk kesehatan Anda, dalam hal meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu manfaatkan waktu di pagi hari untuk bercinta dengan pasangan Anda.
  • 2. Di waktu libur

    Akhir pekan atau saat liburan adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan tanpa harus dihantui oleh urusan pekerjaan, anak-anak dan urusan lainnya. Gunakan waktu liburan untuk menciptakan aktivitas ini dengan penuh gairah dan kejutan yang dapat meningkatkan hubungan percintaan Anda berdua. Di waktu ini Anda bisa menikmati hubungan seks lebih lama. Manfaatkan waktu liburan ini dengan sebaik-baiknya. Anda bisa mencoba menikmati kebersamaan ini di tempat-tempat romantis agar suasana liburan Anda lebih istimewa.
  • 3. Sebelum periode menstruasi datang

    Sebaiknya seorang istri mengetahui siklus menstruasi setiap bulannya agar ia tahu kapan waktu datang bulannya. Berhubungan seks sebelum menstruasi merupakan saat yang tepat, apalagi untuk wanita. Di waktu seperti ini, wanita akan mudah terangsang sehingga akan memudahkan Anda dan pasangan mencapai kepuasaan.
  • 4. Saat melewati hari yang melelahkan

    Pekerjaan yang menumpuk, rekan kerja dan pimpinan yang lagi tak bersahabat, menghabiskan waktu di jalan karena kemacetan yang panjang, anak-anak yang super aktif atau urusan rumah tangga yang tak ada henti-hentinya terkadang membuat tubuh, pikiran dan suasana hati Anda menjadi lelah dan tak bergairah lagi. Saat Anda mengakhiri hari yang melelahkan itu, akhirilah dengan aktivitas yang menyenangkan. Bercinta di saat seperti itu akan memperbaiki suasana hati Anda. Membuat Anda melupakan kepenatan yang sudah terjadi dan tidur Anda pun menjadi nyenyak.

    Setiap pasangan suami istri pasti tahu waktu bercinta yang terbaik buat mereka. Hubungan seks yang baik bukan berbicara soal kuantitas atau seberapa seringnya dilakukan tetapi mengarah pada kualitas yang dicapainya. Berusahalah menciptakan hubungan seksual yang menggairahkan setiap saat agar Anda dan pasangan tidak merasa jenuh walaupun usia pernikahan Anda sudah bertahun-tahun lamanya. Tumbuhkan gairah dan semangat Anda sama seperti di awal-awal pernikahan agar keintiman terus terjaga
    http://tipspasutritop.blogspot.com/2012/03/foredi.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls